Mariyon Pimpin Apel, Jadikan pekerjaan kita lebih bernilai jangan sampai menjadi pekerjaan yang sia-sia

Tubaba (Humas)—Senin, 06/07/20 H. Mariyon, M. Pd. I, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tulang Bawang Barat  pimpin apel Rutin Senin dalam setiap minggunya di halaman Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Apel diikuti Kepala Kantor  Kemenag Tulang Bawang Barat, H. Helmi S. Ag, S.Pd, MM, Kasubbag TU, Dr. ( Cand), Hj. Eviyana, S. Ag, M. Pd.I, Kasi PHU, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam Efrizon S. Ag, MH, Kasi Pendis, H. Hizbullah Safari, S.Ag beserta seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, yang sebelumya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama, Apel kali ini sebagai Ungkapan rasa Syukur Kepada Yang Maha Kuasa, dimana hingga Sampai saat ini Kita Semua ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, Masih diberi Kesehatan hingga bisa menunaikan Tugas dan Kewajiban sebagai Abdi Negara, Selain itu juga Apel Pagi ini juga sebagai Bentuk Mengawali Tugas dalam Minggu ini.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam Sambutannya Mariyon Menyampaikan jadilah ASN yang bernilai, jangan sampai seharian kita bekerja hanya mendapatkan capek saja, bekerjanya dengan niat ibadah kepada Allah SWT, Inamal a’malu Binniat, segala sesuatu itu berawal dari niat”.

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Lebih lanjut Mariyon menyampaikan saat kita keluar dari rumah mulai dari bangun tidur, mandi, dan menjadikan setiap langkah kita menuju kantor diawali dengan niat yang baik dan jiwa yang bersih. Intinya kita sebagai Abdi Negara agar dapat lebih ikhlas lahir dan batin dalam menjalankan segala pekerjaan kita, agar segala pekerjaan yang kita kerjakan berbuah menjadi pahala sebagai bekal kita di akhirat kelak, dan semoga semua ini bisa menjadi motivasi buat kita semua sebagai ASN, Tutupnya. (Dian/Ali/Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *