Kasi PENDIS lakukan Monitoring Periksa Kesiapan Satuan Pendidikan dalam Penanganan mengurangi Penyebaran Covid-19

Tubaba ( Humas )—Rabu 15 Juli 2020, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tubaba, H. Mariyon, M. Pd. I, bersama Dewan Guru menyabut Kedatanagn Tim Monitoring yang di Ketuai  Secara langsung Kasubbag TU, Dr. ( Cand ) Hj. Eviyana, S. Ag, M. Pd. I dengan didampingi Kasi Pendidikan Islam, H. Hizbullah Safari, S. Ag,  bersama Tim, Kedatangan kali ini selain untuk bersilaturrahmi juga melakukan Monitoring Periksa Kesiapan Satuan Pendidikan dalam Penanganan mengurangi Penyebaran Covid-19 pada Tahun Pelajaran 2020/2021, Monitoring ini akan terus berlanjut ke Madrasah Madarasah meliputi  RA, MI, MTs, MA Negeri dan Swasta se Kab. Tulang Bawang Barat

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam Arahannya Eviyana menyampaikan untuk menghadapi Tahun Pelajaran 2020/2021 pada masa pandemi Covid-19, maka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Seksi Pendidikan Islam akan melakukan Monitoring Periksa Kesiapan Satuan Pendidikan dalam Penanganan mengurangi Penyebaran Covid-19 pada Tahun Pelajaran 2020/2021, jadi kepada Kepala Madrasah dan juga Dewan Guru serta para Karyawan agar mempersiapkan

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

diantaranya Toilet atau kamar mandi bersih, Sarana cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun atau cairan pembersih tangan (hand sanitizer), Disinfektan, Akses ke fasilitas pelayanan kesehatan, seperti Puskesmas, klinik, rumsakit, dan lainnya berupa surat kerjasama ataulain sebagainya, Terpasang banner area wajib masker, Thermogun (pengukur suhu tubuh), Data warga satuan pendidikan yang memiliki memiliki kondisi medis comorbid (penyakit penyerta) yang tidak terkontrol (jika ada), Data warga satuan pendidikan tidak memiliki akses transportasi yang memungkinkan penerapan jaga jarak (jika ada)

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Data warga satuan pendidikan yang memiliki riwayat perjalanan dari ZONA KUNING, ORANYE, MERAH dan belum menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari (jika ada), Data warga satuan pendidikan yang memiliki riwayat kontak dengan orang terkonfirmasi positif COVID-19 dan belum menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari (jika ada), Kesepakatan bersama komite sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terkait kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan berupa Surat Perjanjian Kerjasama).

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Safari juga berharap agar guru melaksanakan tugas secara ikhlas lillahi ta’ala, karna dengan ikhlas itu maka guru akan mendapatkan manfaat dunia dan akherat. kiranya guru senantiasa meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan Tim, kepada sesama Guru, Walimurid dan lingkungan. “ Pungkasnya (Fadilah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *