Minggu Pertama dibulan Agustus Helmi Pimpin Apel, Bermuhasabah untuk menjadi Pegawai yang lebih baik

Tubaba (Humas)— Berpusat dihalaman Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat (Senin, 03/08/2020), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tulang Bawang Barat, H. Helmi S. Ag, S.Pd., M.M. memimpin jalannya apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin, sebagai Awal Kita melaksanakan Tugas dalam setiap Minggunya,

Apel di ikuti Kasubbag TU,     Dr. ( Cand), Hj. Eviyana, S.Ag., M.Pd.I, Kasi PHU, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam Efrizon S. Ag, M.H., Ketua Pokjawas Mahput, S.Pd.I dan Anggota beserta seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, dengan Petugas sebagai Pembina Upacara Kepala Kantor Kemenag Tulang Bawang Bawang Barat, Ajudan Prasetio Banyu Aji yang sebelumya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama yang dikomando oleh Pemimpin Regu Ardi Rokhman Saputra. Helmi menyampaikan Apel kali ini sebagai ungkapan rasa syukur kita Kepada Yang Maha Kuasa, dimana di suasana Idul Adha 1441 H ini kita kembali suci dan masih di beri kesehatan sehingga dapat menjalankan rutinitas kita sebagai pemimpin di bumi ini.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya Helmi mengharapkan agar kita dapat terus menerapkan 5 budaya kerja di keseharian kita dalam bekerja dan dapat menjalankan pekerjaan kita sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) sebagai ASN Kementerian Agama. Lebih lanjut Helmi mengajak kepada seluruh pegawai di bulan yang suci ini sebagai insan yang lemah kita dapat bermuhasabah diri untuk menjadikan kita insan yang lebih baik lagi, serta dapat mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT amanahkan kepada kita, Tutupnya. (Dian/Ali/Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *