Balai Diklat Keagamaan Palembang PDWK di Kemenag Kab. Tulang Bawang Barat

Tubaba  ( Humas )— Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Helmi, S. Ag, S.Pd, MM membuka Secara Langsung Acara Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang, yang dipusatkan di Aula Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Nurul Iman Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

DDWK ini dibuka secara resmi pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020, oleh Kepala Kantor Kemenag yang didampingi Dr ( Cand) Hj. Eviyana, S.Ag, M.Pd.I selaku KaSubbag TU, Ketua Pokjawas H. Mahfud S.Pd.I bersama Anggota, Kasi Pendidikan Islam H. Hizbullah Safari, S.Ag, Kasi Bimas Islam Efrizon, S. Ag, MH , dan Kasi PHU Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, Kepala MAN 1 H. Imam Kahfi, M.Pd.I dan Kamad MAN 2 Tubaba Safri, M.Pd.I.  

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba


Dalam Sambutannya Helmi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tubaba menyampaikan “Terima Kasih Kepada Kepala Balai Diklat atas kepercayaan yang diberikan untuk penyelenggaraan PDWK ini , dengan mendapatkan kesempatan  menjadi tuan rumah pelaksanaan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang kami berharap semoga PDWK ini dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi para peserta”, Ungkapnya, yang ditutup dengan diberikannya Cindera Mata dari Kantor Kementerian Agama Kab. Tulang Bawang Barat Kepada Kepala Balai Diklat Palembang.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam Laporannya Kepala Balai Diklat Palembang Melalui “Agus Sebagai Ketua Panitia PDWK ini menyampaikan PDWK yang dilaksanakan ini terdiri atas PDWK Publikasi Ilmiyah Angkatan II dan Penyusunan Bahan Ajar Angkatan II Masing-masing angkatan diikuti oleh 15 orang peserta. Sehingga total peserta yang mengikuti PDWK ini sebanyak 60 orang Guru yang berasal dari Lingkup Kemenag Tubaba, yang dibagi 4 kelas, sesuai petunjuk dan Pedoman Tusi dari Balai Diklat keagamaan Palembang karena di Masa Pandemi Covid -19 ini yang perkelasnya diharuskan berjumlah 15 Orang, serta lengkap dengan Aturan serta Mengikuti Protokol Kesehatan, yang dilaksanakan dari jam 7.30 sd 16.00 dari DDWK ini dilaksanakan pada tanggal 10 sd 15 Agustus, dengan Kurikulum  masing-masing 50 Jam , dengan Jumlah WI ( Widia Iswara ) dan Panitia 10 Orang”. Pungkasnya ( Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *