Kasubbag mengajak seluruh ASN untuk tetap mengedepankan Disiplin

Tubaba (Humas)—Senin, 10/08/20 berpusat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat,  Kasubbag TU, Dr.(Cand), Hj. Eviyana, S.Ag., M.Pd.I, memasuki Lapangan Apel setelah Bayu Prasetiyo, S.Pd sebagai Ajudan melakukan Pelaporan bila Apel sudah siap dilaksanakan, Eviyana selaku Pembina Apel mengajak kepada Seluruh ASN untuk mengedepankan disiplin, terutama diprioritaskan kepada disiplin Pribadi yang harus dimulai dari diri kita sendiri, baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam hal malekasanakan tugas kesehariannya.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Apel dikuti Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tulang Bawang Barat, H. Helmi S. Ag, S.Pd., M.M., Kasi PHU Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam Efrizon S. Ag, M.H. Kasi Pendis, H. Hizbullah Safari, S. Ag, Anggota Pokjawas beserta seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, yang sebelumya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama yang dipimpin Ketua Regu, ST. Nurrahmah Jamil, S. Kom, dan diwajibkan mengikuti Protokol Kesehatan, Memakai Masker dan harus Sosial Distancing.

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Eviyana dalam sambutannya menyampaikan Apel kali ini sebagai ungkapan rasa syukur kita Kepada Yang Maha Kuasa, dimana di suasana pagi di hari senin yang cerah ini kita lakukan hal-hal yang positip dan selalu harus bersyukur kita masih di beri kesehatan sehingga dapat menjalankan rutinitas sebagai Abdi Negara di Kemenag Tulang Bawang Barat tercinta ini.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam Sambutannya Eviyana menyampaikan sebagai ASN kita harus faham dan mengerti akan  Poin-poin yang harus dikerjakan baik itu dihadapan Alloh SWT juga dihadapan pimpinan kita, lebih lanjut Evi mengharapkan agar kita dapat melakukan terlebih dulu Kewajiban-kewajiban kita sebagai ASN baru kita melakukan Sunah-sunahnya, Sesuai PP 53 ASN itu melakukan Pekerjan, mulai masuk kerja pukul 7.30 dan pulang pukul, 16.00 Wib dihari Senin sd Kamis, sedangkan dihari Jumat, berangkat Jam. 7.30 sd 16.30 dan selain kita menjalankan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) sebagai ASN Kementerian Agama, kita juga melaksanakan tugas-tugas lain yang diperintahkan Atasan langsung.’Pungkasnya. (Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *