KanKemenag Kab. Tulang Bawang Barat Hadiri Kunker Menteri Agama RI

Tubaba (Humas), Selasa, 11 Agustus 2020 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tubaba, H. Helmi, S. Ag, S. Pd, MM, dengan didampingi Kasi Bimas Islam Efrizon S. Ag, MH, Kasi PHU, Hj. Nuning Herwiyati,. M.Pd.I, Ka. KUA Tuba Udik Sunaidi S.H.I, menghadiri acara kunjungan kerja Menteri Agama Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi di Aula Asrama Haji Rajabasa Bandar Lampung , Untuk Kabupaten Tulang Bawang Barat sendiri, telah Resmi Pelayanan PLHUT dan KUA Tuba Udik dengan dilaksanakannya penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Pusat Layanan Haji Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Tubaba dan Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tulang Bawang Udik.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Fachrul Razi dalam sambutannya menyampaikan dan berpesan kepada Drs. H. Juanda Naim, MH, selaku Kakanwil beserta jajaran untuk pembangunan gedung SBSN dan PLHUT tolong di jaga, dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya karena biaya pembangunan ini semuanya dari rakyat, yang merupakan amanah dari rakyat. Tak Lupa Menteri Agama mengucapkan terimakasih Kepada Gubernur Lampung  karena banyak berkontibusi kepada Kemanterian Agama di Lampung, dengan penuh harapan Kunjungan ini bukan hanya Kunjungan Pertama nya tapi karena prestasi yang akan datang Menteri Agama akan kembali berkunjung Ke provinsi Lampung ini, Guraunya.

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Kunjungan Kerja kali ini dalam rangka pembinaan sekaligus penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung  Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Pusat Layanan Haji Umrah Terpadu (PLHUT), Kemenag Tulang Bawang Barat,  Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tulang Bawang Udik Kab. Tulang Bawang Barat, Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Asrama Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikia Lampung Timur, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bandar Lampung dan MTsN 2 Bandar Lampung serta silaturohmi dengan pimpinan pondok dan pimpinan Lembaga Lintas Agama, selain kedua pesan diatas, lebih lanjut Menteri Agama juga berpesan kepada para Pimpinan Pondok Pesantren dan berharap pesantren menghasilkan generasi penerus yang benar benar dan baik, yang terutama, mencetak Anak-anak Bangsa yang Beriman dan Bertaqwa, yang diawali dari  Lingkungan sehat, Ustat sehat, Santri sehat,Menjaga pendidikan yang baik, dan semoga Pesantren lebih baik lagi, dengan menegaskan kepada peserta didik untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dan Untuk Umat Beragama melalui FKUB Fachrul Razi juga menyampaikan bila kerukunan umat beragama diindonesia menjadi contoh di dunia, mentri agama menggarisbawahi dengan adanya covid 19 ini kerukunan uamat beraga di indonesia tetap terjalin dengan baik tanpa memandang agama apa yang dimiliki saling membantu satu sma lain

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dan untuk ASN Menteri Agama juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik ASN, lakukan Semua Pekerjaan dengan penuh rasa tanggung Jawab sesuai dengan Lima Buda Kerja, dan kerjakan semua dengan Niat Ibadah  karena menjadi ASN adalah melayani masyarakat dan amanah dari rakyat, Pungkasnya. (Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *