Dua Pondok Pesantren di Tubaba terima Tiem Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran di masa Adaptasi Baru

Tubaba ( Humas), 22 Agustus 2020 Kasi Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kanwil Provinsi Lampung, Drs. H. Syukron, M.Pd, bersama rombongan yang diterima langsung Kakan Kemenag Tubaba, H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM, didampingi Kasubbag TU Hj, Eviyana S.Ag, M.Pd.I bersama Kasi Pendis, H. Hizbullah Safari, S. Ag, mengadakan  Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Pondok Pesantren di masa Adaptasi Baru, Ke Pondok Pesantren Modern Al-Furqon Panaragan Jaya, dan Ponpes Darul  Hidayah Al-Ansyori Panaragan Jaya.

Dok. Humas kemenag Tubaba

Rombongan langsung melakukan Pemeriksaan mulai dari Pintu Masuk sampai ke Ruangan, dengan maksud sudah Bisakah, sudah memenuhi Standarkah, sudah sesuai Prosedur apa belum, bila dilakukan Belajar Tatap Muka Semua Sarana dan Prasarana untk pembelajaran sudah sesuai belum  Sebagaimana Keputusan  Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri Nomor: 01/KB2020, Nomor 516 tahun 2020 Nomor Hk.03.01/Menkes/363/2020, dan Nomor 440-882 tanggal 15 Juni 2020 tentNG Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran pada Tahun Ajaran dan Tahun Akademik Baru di Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),

Bacaan Lainnya
Dok. Humas kemenag Tubaba

Lebih lanjut Ketua Tiem menyampaikan bila KeDua Pondok Pesantren Kondisi Lembaga, Sudah menyelenggarakan pembelajaran tatap muka, serta sudah Membentuk gugus tugas pencepatan penanganan COVID-19, dengan Organisasi yang di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing lembaga ( Khusus yang berasrama ), bagi yang tidak berasrama tentu saja harus mengikuti Peraturan dan Protokol Kesehatan, bila tidak mengikuti dan tidak mengindahkan, Pihak Pondok Pesantren bisa mengambil Tindakan, Pungkasnya  (Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *