Niatkan Kerja Karena Ibadah, Kata Safari selaku Pembina Apel

Tubaba (Humas)— Dalam Sambutannya Kasi Pendidikan Islam Safari S. Ag, selaku Pembina Apel  menyampaikan agar dalam menjalankan Kewajiban, serta tanggung jawab keseharian kita dalam bekerja dan selain menjalankan pekerjaan kita sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) sebagai ASN Kementerian Agam, yang sangat penting Niat Kita dari keluar Rumah sampai pulang kembali Karena Alloh SWT, semua diniatkan karena Mencari Ridho Alloh SWT Semata.  

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Lebih lanjut Safari juga  mengajak kepada seluruh pegawai di bulan muharram  yang suci ini sebagai insan kita dapat bermuhasabah diri untuk menjadikan kita insan yang lebih baik lagi, serta dapat mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT amanahkan kepada kita. Apel yang dipusatkan dihalaman Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat (Senin, 24/08/2020), diikuti  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tulang Bawang Barat, H. Helmi S. Ag, S.Pd., M.M, Kasubbag TU Dr. (Cand), Hj. Eviyana, S.Ag, M.Pd.I beserta Seluruh Pejabat yang ada dan diikuti Keluarga Besar MIN 1 Tubaba bersama ASN Kemenag Tubaba  

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Apel dimulai dengan pengucapan Lima Budaya Kerja secara bersama-sama  yang dipimpin Ketua Regu, Abdul Rahman Sholeh, S. Pd. Setelah Apel Selesai Ajudan mempersilahkan  Pembina Apel Untuk Kembali Ketempat semula bahwa Upacara telah Selesai, dan dilanjutkan dengan Silaturrahmi. ( Fadilah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *