Ny. Waspi Helmi Hadiri Serah Terima Jabatan DWP Kanwil Kemenag Lampung

Tubaba ( Humas ), Kamis 27 Agustus 2020,  Berpusat di Kanwil Kemenag Provinsi Lampung, Ketua DWP Kemenag Tulang Bawang Barat Ny. Waspi Helmi, dengan didampingi Kasubbag TU, Dr. (Cand) Hj. Eviyana, S. Ag, M.Pd.I, Menghadiri  acara Serah Terima Jabatan Ketua dan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Lampung.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Acara di hadiri langsung  Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung  Drs. H. Juanda Naim M.H, Ketua Darma Wanita provinsi Lampung Ny. Mamiyani Fahrizal, Ketua DWP yang lama Apriyani Suhaili, dan seluruh Ketua DWP Kab/Kota Seprovinsi Lampung.

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam Sambutannya Kakanwil Kemenag Provinsi lampung, Drs. H. Juanda Naim. MH, menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Ketua Dharma Wanita Provinsi Lampung Ny. Mamiyani Fahrizal atas kehadirannya, dan lebih lanjut Kakanwil Kemenag lampung menyampaikan ada Lima aksi yang harus dikedepankan oleh Kemenag RI, yaitu, 1. pemberantasan korupsi, 2. peningkatan haji dan umrah, 3. pembenahan pendidikan keagamaan, 4. Radikalisme karena ternyata Prop Lampung no 4 Se indonesia, dan ke.5, Sertifikasi halal.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

 Ketua DPW Kanwil Kemenag Lampung yang lama  Hj. Apriyani Suhaili dalam sambuatan nya menyampaikan   ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DWP atas kerjasamanya selama 5 tahun ini, tak lupa Beliau  mengucapkan permohonan maaf apa bila terjadi kehilafan pada dirinya selama menjalankan Tugas selama Periode 2015 sd 2020, dan selamat bertugas Kepada Ketua DWP yang baru.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Lebih Lanjut Ketua DWP yang Baru Dra. Hj.  Masneli Juanda Naim, MH, dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan Program program Ketua DWP yang Lama, akan selalu  memberikan semangat kita harus bangga, Bijak dan berkualitas, karena kita adalah wanita pilihan menjadi anggota Darma Wanita kita adalah wanita wanita hebat. Kita tidak hanya menjadi ibu rumah tangga melainkan sebagai wanita yang mendukung mensuport dan mwnjaga nama baik suami dan setia

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Masneli memohon untuk seluruh anggota DWP Kemenag Provinsi Lampung dan Kota,  untuk mendukung, serta mohon  bantuan dan bimbingannya agar dapat mengemban jabatan baru saya ini, agar DWP yang sudah baik menjadi lebih baik lagi” dan tentunya berharap Mohon bimbingan dari Beliau  Bapak Ka. kanwil dalam menjalankan tugas ini,” Pungkasnya. ( Fadilah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *