Efrizon Pimpin Apel Jum’at, Mari Melaksanakan 5 Budaya Kerja

Tubaba ( Humas )– Jum’at (28/08/2020), Bertempat di halaman Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat, peserta apel sejumlah 24 Orang terdiri dari Pejabat, Pokjawas dan ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, mengikuti apel rutin Jum’at, sebagai pembina apel Kasi Bimas Islam Efrizon, S.Ag., M.H., dan pengucapan Lima Budaya Kerja yang dikomando oleh Kotrizal sebagai pemimpin apel.

Efrizon mengatakan kita sebagai pegawai sudah mengetahui dan memahami tentang 5 budaya kerja Kementerian Agama untuk itu marilah kita melaksanakan dan merealisasikannya tidak hanya dalam ucapan tapi dalam tindakan kita dalam keseharian kita dalam bekerja.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pada poin kedua Efrizon menyampaikan tahun ini sudah memasuki semester kedua tahun anggaran 2020 untuk itu setiap masing-masing satker atau seksi untuk melakukan penyerapan atau percepatan anggaran. Dan di poin ketiga dimasa New Normal/Pandemi ini marilah kita tetap patuh untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam dalam bekerja atau dalam keseharian kita.(Ali/Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *