Apel Senin, Ihsan Tekankan ASN untuk Disiplin

Tubaba (Humas)— Senin (07/09/20), Drs. H. Ihsan, M. Pd.I,  Pokjawas Kemenag Tulang Bawang Barat,  sebagai Pembina Apel menekankan kepada Seluruh ASN Kemenag Tubaba untuk mengedepankan Disiplin, terutama di mulai dari disiplin Waktu.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Apel yang dipusatkan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, di ikuti Kakan Kemenag Tulang Bawang Barat H. Helmi, S. Ag, S.Pd, MM, Kasubbag TU, dr. (Cand) Hj. Eviyana, S.Ag, M.Pd.I, Kasi Pendis, H. Hizbullah Safari, S. Ag, Kasi Bimas Islam, Efrizon S. Ag, MH, Kasi PHU, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd.I,  Ketua Pokjawas, H. Mahfut S. Pd.I dan Anggota, Kamad MIN 1, H. Mariyon, M.Pd.I, bersama Dewan Guru dan seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, yang sebelumnya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama yang dipimpin Ketua Regu, Tuti Suryaningsih, M.IP

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam sambutannya Ihsan menyampaikan Apel yang dilaksanakan pada hari Senin di minggu pertama pada bulan September kali ini selain sebagai pembuka kita dalam menjalankan tugas yang terpenting sebagai ungkapan rasa Syukur bahwa kita masih diberi Kesehatan.  

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Lebih lanjut Ihsan juga menyampaikan apa itu disiplin, disiplin yaitu suatu sifat atau kemampuan yang dimiliki seseorang untuk taat dan bisa mengendalikan diri, agar tetap mematuhi aturan yang telah dibuat atau disepakati. Disiplin merupakan suatu sikap atau perlaku yang tentunya diharapkan oleh banyak orang, khususnya orang berpendidikan. Tentunya disiplin sangat dibutuhkan karena dapat membantu suatu kegiatan agar dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Tentu disiplin tidak lepas dari aturan, norma, prosedur, organisasi, kerja sama, hukuman, dan lain sebagainya., Pungkasnya ( Fadilah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *