Eviyana, Lima Budaya Kerja Kementerian Agama untuk di Implemantasikan bukan hanya di Lisan

Tubaba (Humas)— Kasubbag TU, Dr. (Cand) Hj. Eviyana, S.Ag, M.Pd.I, Senin (11/09/20), Memasuki halaman Apel setelah Ardi Rohman Saputra, S.T sebagai Ajudan melaporkan Peserta Apel telah Siap. Apel yang dipusatkan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, di ikuti Pejabat Tulang Bawang  Barat, Pokjawas, Guru DPK dan Guru RA, PAI Non PNS serta seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, yang sebelumnya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama yang dipimpin Ketua Regu, Muhardi, M. Kom. I

Dok. Humas kemenag Tubaba

Eviyana sebagai Pembina mengajak kepada seluruh Peserta Apel untuk Merealisasikan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama kedalam Kehidupan Sehari-hari, baik itu dilingkungan Keluarga, Lingkungan dimana kita Tinggal, dan terutama dimana kita bertugas, Karena Bagi ASN harus bisa mengimplemantasikan nya secara berkesinambungan secara nyata dan penuh tanggung jawab secara totalitas, bukan hanya dalam ucapan sebatas lisan aja.

Bacaan Lainnya
Dok. Humas kemenag Tubaba

Apel Kali ini terasa memang Beda, karena diikuti seluruh guru RA yang ada yang semua Perempuan tapi ternyata memang benar apa kata pepatah, Wanita itu sebagai Tombak Keberhasilan dan Kesuksesan, Semangat para Pendidik anak-anak Bangsa’ Ungkapnya.

Dok. Humas kemenag Tubaba

Lebih lanjut Eviyana menyampaikan Kepada Seluruh Peserta setelah kita melakukakan  Apel kita lanjutkan dengan Senam Bersama yang ditutup dengan Makan bersama dari sedekah para peserta Apel, semoga ita semua diberi kesehatan, dan tetap melaksanakan Tugas ini dengan baik, Pungkasnya ( Fadilah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *