Harapan Eviyana Sebagai Pembina Apel Untuk Seluruh ASN Agar Memahami Kode Etik dan Tanggung Jawab Profesi

Tubaba (Humas)— Senin (14/09/20), berpusat di Halaman Kemenag Tulang Bawang Barat, Eviyana sebagai Pembina Apel menekankan kepada Seluruh ASN Kemenag Tubaba untuk memahami Kode Etik Provesi dan Apa itu Tanggung Jawab

Kode Etik Provesi yaitu Kehidupan lintas generasi terus berganti seiring dengan perkembangan manusia dan kebudayaan manusia. Maka tatanan hidup pun mulai berevolusi. Banyaknya kebudayaan dan percampuran kebudayaan dalam kehidupan kita banyak mempengaruhi etika kehidupan. Setiap negara yang memiliki kebudayaan berbeda maka negara tersebut pasti memiliki nilai-nilai etika yang berbeda pula.

Humas Kemenag Tubaba

Adapun Tanggung Jawab Profesi yaitu Tanggung jawab keadaan wajib menanggung segala sesuatunya. Sehingga tanggung jawab dapat dipahami sebagai kewajiban menanggung, memikul jawab, dan menanggung segala sesuatunya. Bertanggung jawab berarti dapat menjawab bila ditanya tentang perbuatan-perbuatan yang dilakukan. Orang yang bertaggung jawab dapat diminta penjelasan tentang tingkah lakunya dan bukan saja ia bisa menjawab melainkan juga harus menjawab.

Apel yang dipusatkan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, di ikuti Kakan Kemenag Tulang Bawang Barat H. Helmi, S. Ag, S.Pd, MM, Kasi Pendis, H. Hizbullah Safari, S. Ag, Kasi Bimas Islam, Efrizon S. Ag, MH, Kasi PHU, Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd.I, Ketua Pokjawas, H. Mahfut S. Pd.I dan Anggota, dan seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, yang sebelumnya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama yang dipimpin Ketua Regu, Siti.Nurrohmah Jamil. S.TH.

Lebih lanjut Kasubbag TU menyampaikan Apel yang dilaksanakan pada setiap hari Senin di minggu ini selain sebagai pembuka kita dalam menjalankan tugas yang terpenting sebagai ungkapan rasa Syukur bahwa kita masih diberi Kesehatan, “Pungkasnya ( Fadilah )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *