Bandarsyah Pimpin Apel Jum’at, Implementasikan 5 Budaya Kerja

Tubaba ( Humas )– Jum’at (25/09/2020), Bertempat di halaman Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat, peserta apel sejumlah 25 Orang terdiri dari Pejabat, Pokjawas dan ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, mengikuti apel rutin Jum’at, sebagai pembina apel H. Bandarsyah, S.H., M.Pd.I Kepala KUA Gunung Terang dengan diawali pengucapan Lima Budaya Kerja yang dikomando oleh Hardilawati sebagai pemimpin apel.

Humas Kemenag Tubaba

“Sebagai pegawai tentu kita sudah mengetahui dan memahami tentang 5 budaya kerja Kementerian Agama. Untuk itu, kita harus mengimplementasikannya dalam pekerjaan sehingga diharapkan kita sebagai pegawai dapat menyelesaikan semua tanggung jawab pekerjaan sesuai dengan tupoksi jabatan masing-masing” kata Bandarsyah.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Bandarsyah dimasa New Normal ini menghimbau kepada seluruh pegawai agar tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun, agar  kita selalu terhindar dari paparan Covid-19.

Humas Kemenag Tubaba

Setelah apel selesai untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan seluruh pegawai melaksanakan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (Ali/Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *