Samsi Pimpin Apel Senin Minggu Terakhir Bulan September

Tubaba ( Humas ), Senin, 28/09/2020, H. Samsi, M.Pd.I,  anggota Pokjawas  Kemenag Tulang Bawang Barat  menjadi  Pembina Apel Rutin yang dilakukan hari Senin dalam setiap minggunya di halaman Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Apel diikuti Kepala Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M. Kasubbag TU, Dr. ( Cand), Hj. Eviyana, S.Ag,. M.Pd.I, dan seluruh Pejabat Kemenag Tubaba beserta seluruh ASN yang ada, dengan Pemimpin Upacara, Ardi Rokhman Saputra dan Imam Nasrudin sebagai Ajudan.

Samsi menyampaikan tentang 3K yaitu kesehatan, kesempatan dan kemauan. Yang pertama sehat itu sangat penting dalam bekerja untuk itu marilah kita senantiasa menjaga kesehatan dan selalu bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan Alloh SWT. Jika sehat itu wajib maka sarana untuk menuju sehat itu wajib hukumnya, sama halnya untuk sehat kita membutuhkan masker maka kita wajib menggunakan masker. Yang kedua adalah kesempatan, dalam bekerja gunakanlah kesempatan dengan sebaik-baiknya, kesempatan mengikuti apel, senam dan kesempatan lainnya, untuk itu jangan sampai kita lewatkan kesempatan dalam kegiatan ataupun pekerjaan. Yang ketiga adalah kemauan, kemauan yang kuat dan kemauan yang tinggi harus datang dari hati, dengan kemauan dari hati maka semua kegiatan kantor dan pekerjaan kantor pasti siap dilalui dan siap dilaksanakan.

Bacaan Lainnya
Humas Kemenag Tubaba

Intinya dari ke tiga Poin diatas adalah marilah kita jaga kesehatan dan kita gunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya serta tanamkan kemauan dalam hati sehingga semua kegiatan dan pekerjaan kantor dapat kita laksanakan dengan baik tanpa adanya kendala. Tuturnya. (Ali/ Fadilah).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *