ASN Kemenag Tulang Bawang Barat Harap Mengikuti Perbup Tubaba Nomor 45 Tahun 2020

Tubaba ( Humas )— Jum’at (02/10/2020),  Berpusat di halaman Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat, Pembina Apel,  Dr. (Cand) Hj. Eviyana, S. Ag, M.Pd.I memasuki Lapangan Apel setelah Ajudan Muhardi, S. Com, melaporkan Upacara siap dimulai, selanjuya Eviyana mengajak Mari Kita dukung bersama-sama program-program Pemerintah saat ini guna mencegah merebaknya penularan Covid-19, dengan mengiuti Protokol Kesehatan, dengan selalu melakasnakan 3 M, yang harus diterapkan, yaitu, Mencuci Tangan, memakai Masker dan Menjaga jarak, Mari Dalam masa Pembiasaan New Normal ini kita bersama-sama tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam  Menjalankan Tugas di Kantor, dan tak lupa disampaikan terima kasih kepada Kepala KUA dan PAI Non PNS Tulang Bawang Tengah  dan ASN atas antusias peserta apel pagi di lingkungan Kankemenag Kab. Tulang Bawang Barat.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Lebih lanjut Eviyana  menyampaikan bahwa Peraturan Bupati Tubaba Nomor 45 Tahun 2020, tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengebdalian Corona virus disease 2019 pada tatanan Normal Baru yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19, meningkatkan partisipasi warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, mendorong masyarakat agar memiliki kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

pada waktu sekarang ini harus mengikuti Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang telah dirancangkan oleh PEMDA Tulang Bawang Barat, dan rancangan ini bukan hanya untuk PNS saja akan tetapi juga akan diberlakukan pada tempat dan fasilitas umum seperti perkantoran, tempat kerja, usaha, sekolah, tempat ibadah, stasiun, dan transportasi umum.

Dok. Humas Kemenag Tubaba

Apel diikuti Kasubbag TU, Para Kasi,  Ketua Pokjawas beserta Anggota, Ka. KUA dan PAI Non PNS Kecamatan Tulang Bawang Tengah  serta ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tulang Bawang Barat, yang sebelumnya dipimpin Bayu Prasetiyo  selaku ketua regu pembacaan lima budaya kerja secara bersama-sama.  (Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *