Mari Tertib Menggunakan Masker

Tubaba (Humas)— Berpusat dihalaman Kantor Kemenag Tulang Bawang Barat (Senin, 05/10/2020), Ketua Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kab. Tulang Bawang Barat, H. Mahput, S.Pd.I memimpin jalannya apel rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin, sebagai Awal Kita melaksanakan Tugas dalam setiap Minggunya,

Apel di ikuti oleh Kepala Kantor H. Helmi S.Ag, S.Pd., M.M., Kasubbag TU, Dr. (Cand), Hj. Eviyana, S.Ag., M.Pd.I, Kasi PHU, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam Efrizon S. Ag, M.H., Kasi Pendis H. Hizbullah Safari, S.Ag., dan Anggota Pokjawas beserta seluruh ASN Kemenag Tulang Bawang Barat, dengan Petugas sebagai ajudan dan ajudan Abdul Rahman Soleh, S.Pd. yang sebelumya dilakukan Pengucapan Lima Budaya Kerja Kementerian Agama secara bersama-sama yang dikomando oleh Pemimpin Apel Prasetio Banyu Aji.

Bacaan Lainnya
Dok. Humas Kemenag Tubaba

Dalam Sambutannya Mahput mengharapkan agar kita melaksanakan salah satu tanggung jawab kita dimasa pandemi covid-19 ini agar tertib menggunakan masker dalam rangka membantu pemerintah untuk mencegah penularan covid-19.  

Lebih lanjut Mahput menyampaikan Perbup Tulang Bawang Barat Nomor 45 Tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 pada tatanan normal baru kepada seluruh pegawai agar menerapkan protokol kesehatan baik itu di kantor, madrasah, tempat umum dan tempat lainnya guna pencegahan covid-19. Tutupnya. (Ali/Fadilah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *