Kepala Kantor Kemenag Tubaba Pimpin Apel Pagi Dan Ajak ASN Laksanakan Tugas Sebagai Bentuk Pengabdian

Tubaba (Humas) — , Menjadi keharusan bagi ASN dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan apel pagi sebagai kewajiban abdi negara dan  mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama. Pagi ini Senin (02/11/20) bertempat dihalaman Kantor seluruh Pejabat, ASN dan pegawai bersama-sama mengikuti apel. Bertindak sebagai Pembina apel Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tubaba H. Helmi, S.Ag.,S.Pd., M.M, dihadiri Kasubbag Tata Usaha, Dr. Hj. Eviyana, S.Ag., M.Pd.I Kasi Bimas Islam Efrizon, S.Ag., Kasi Pendis H. Hizbullah Safari, S.Ag, Pokjawas serta diikuti seluruh ASN Kantor Kemenag Tubaba. dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dalam amanatnya H. Helmi, S.Ag.,S.Pd., M.M menyampaikan kepada seluruh ASN dan pegawai yang  hadir untuk tetap menjaga hati dan pikiran dalam melaksanakan tugas baik secara individu untuk lembaga maupun bagi ASN sendiri. Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan dengan tulus dan ikhlas berangkat dari rumah dengan niat melaksanakan tugas sesuai tupoksi kita masing-masing semua tugas yang kita laksanakan dapat terlaksanakan dengan baik dan dirahmati oleh Allah. Sehingga apa yang kita kerjakan dapat terlaksana dengan baik dan benar dapat selesai sesuai target kit masing-masing. Helmi menuturkan pada tanggal 13 November ini genap 2 tahun masa tugas di Kantor kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang, untuk itu selama hampir 2 tahun bekerja sama membangun kemenag tubaba. Tak lupa ucapan terima kasih kepada semua ASN dan pegawai atas semua sumbang sih tenaga, pikiran dan yang sudah diberikan dan dilaksanakan selama ini.

Bacaan Lainnya

Helmi berharap “mudah-mudahan menjadi awal ibadah kita, karena kita semua bekerja dengan niat mengabdi kepada masyarakat dan disisi lain Kantor ini juga sumber asab bagi dapur kita,” tutur Helmi. Untuk itu Helmi tetap mengajak semua ASN untuk sungguh-sungguh melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya. Untuk hari ini sebelum ada perubahan  dan perpindahan Helmi mengatakan masih ditetapkan sebagai Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Tubaba sesuai dengan SK yang berlaku. Apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan kantor segala keputusan masih tanggung jawab dirinya. Segala sesuatu harus dikerjakan dan dilaksanakan dengan baik mungkin kedepannya dengan jalan atau cara musyawarah, bertukar pikiran dan saling mengisi untuk mencari sesuatu diputuskan dengan bersama-sama.

Sedikit memberikan bocoran Helmi menyampaikan akan terjadi rotasi besar-besaran jadikan itu sebagai motivasi kerja jangan dijadikan beban untuk memberikan pengabdian karena hal ini biasa dilakukan untuk jenjang karir ASN. Helmi memberikan kesempatan bagi para pejabat baik di Kemenag, KUA maupun pengawas untuk ikut ambil kesempatan dalam jenjang karir, dan mengingatkan untuk ASN yang sudah melebihi masa satu periode untuk mempertimbangkan kelajutan karirnya. Helmi menyampaikan selama ada urusan di Kantor akan selalu bertanya dan meminta pendapat agar kelihatan nyata, guyub dan rukun. Mari bersama-sama memperbaiki dan  membangun Kemenag Tubaba lebih bagus lagi demi kita semua jauhkan sifat saling curiga, untuk semua ASN dan pegawai mari kita selalu bekerja sama, bertukar pikiran mencari solusi apa yang kita lakkukan di Kemenag Tubaba demi institusi harus rela berkorban. (kemenagtbb/esw/al)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *