Helmi Pimpin Apel Rutin Bulanan

Tubaba – (Humas): Apel rutin bulanan yang dilaksanakan dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, selasa (17 November 2020) dilaksanakan secara tertib. Apel rutin bulanan diikuti oleh  Kasubag Tu, Dr. Hj Eviyana, S.Ag., M.Pd.I., Kasi Bimas Islam Efrizon, S.Ag., M.H., Kasi Pendis H. Hizbullah Safari, S.Ag., Kasi PHU Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I., Ketua Pokjawas dan jajaran, Kepala KUA se-Kab.Tubaba dan jajaran nya, Kepala MIN 1 dan jajaran nya,Guru DPK se-Kab.Tubaba dan seluruh ASN yang ada dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dokumen Humas

Apel dipimpin langsung oleh kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M. Sebelum menyampaikan amanat nya Helmi memimpin langsung pengucapan 5 budaya kerja kantor Kementerian Agama yaitu: Integritas,Profesionalitas,Inovasi,Tanggung Jawab,Keteladanan. Selanjutnya dalam amanatnya, Helmi menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta apel yang telah hadir untuk mengikuti apel rutin bulanan dikantor Kementerian Agama Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Helmi mengingatkan kepada seluruh ASN untuk mengevaluasi dalam bekerja di tahun 2020. Helmi juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah dilaksanakan pada tahun 2020, baik itu di KUA,Madrasah dan Guru-guru DPK.

Dokumen Humas

Selain itu, helmi menghimbau kepada seluruh ASN untuk setiap bulan rutin mengumpulkan laporan  capaian kinerja harian ,absen bulanan untuk melancarkan suatu pekerjaan. Helmi juga menyampaikan untuk di tahun 2021 kantor Kementerian Agama Tulang Bawang Barat akan melaksanakan semaksimal mungkin masalah RB dan ZI, untuk itu helmi mengajak seluruh ASN untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya masing-masing, karna uang makan dan tukin setiap bulan yang diberikan harus di pertanggung jawabkan dengan kinerja yang baik. (Nf , Dl, Mai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *