Monitoring dan Evaluasi Kearsipan dan Kehumasan

Tubaba(Humas)- Sub Bagian Humas Kantor Wilayah Provinsi Lampung melakukan kunjungan silaturahmi serta monitoring dan evaluasi ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (17 November 2020). Monitoring dan evaluasi meliputi 2 komponen yaitu: Kearsipan dan Kehumasan.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Kunjungan kerja silaturahmi serta monitoring dan evalusi di kantor Kementerian Agama disambut dengan baik oleh Kasubbag TU Dr. Hj Eviyana, S.Ag., M.Pd.I, didampingi oleh bagian kepegawaian Rohmadi,S.Pd.I. Adapun tim monev dan evaluasi dari Kantor Wilayah Provinsi Lampung adalah: Saryono sebagai Pengelola Website, Mellawati sebagai pranata komputer, Ngatinem sebagai Arsiparis, Okta Kurnia Jata sebagai Pengelola Website, Riko sebagai Pengelola Website.

Bacaan Lainnya
Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Adapun monitoring dan evaluasi mengenai kearsipan meliputi tata naskah pembuatan surat dan penataan kearsipan. Sedangkan monitoring dan evaluasi mengenai kehumasan meliputi keaktifan ekspose kegiatan berupa pemberitaan pada website dan sosialisasi mengenai alamat website Kantor Wilayah Provinsi Lampung yang baru . Eviyana mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi serta monitoring dan evaluasi ini. Harapannya semoga dengan adanya monitoring dan evaluasi dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih baik dan bisa meningkatkan layanan terhadap masyarakat. (Team)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *