Kasi Bimas Islam Pimpin Apel Senin

Tubaba (Humas) – Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat Efrizon, S.Ag.,M.H., memimpin apel Senin di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, 07/12/2020. Apel diikuti oleh Kasubbag TU. Dr. Hj. Eviyana, S.Ag., M.Pd.I, Kasi Pendidikan Islam H. Hizbullah Safari, S.Ag., Kasi  PHU, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, Ketua Pokjawas H. Mahput, S.Pd.I beserta Jajaran dan seluruh ASN serta Pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Tulang Bawang Barat.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dalam arahannya, Efrizon menyampaikan bahwa sampai saat ini, kita masih dalam masa pandemi Covid-19, oleh karena itu mari kita selalu melaksanakan protokol kesehatan  melaui 3 M dalam pencegahan Covid 19. Sesuai dengan arahan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Lampung dalam  kegiatan bermasyarakat seperti  sekolah atau madrasah, tempat ibadah, pelaksanaan akad nikah sudah diatur sedemikian rupa sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada  agar penularan Covid-19 dapat terkendali.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, beliau juga mengingatkan agar seluruh pegawai tetap melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. “ Kita sudah berada di akhir tahun, maka diharapkan kepada seluruh seksi untuk segera menyelesaikan laporan- laporan kegiatan yang sebelumnya sudah dilaksanakan. Dalam melaksanakan tugas di Kantor Kementerian Agama rasa memiliki, rasa kebersamaan dan gotong royong harus dikedepankan, sebagai satu keluarga tetap berkolaborasi dalam pekerjaan apapun pasti semua bisa dilalui dan dilaksanakan dengan baik “. imbuhnya (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *