Dharma Wanita Persatuan Kan.Kemenag Tubaba hadiri acara peringatan HUT Ke-21 DWP

Tubaba ( Humas) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Tulang Bawang Barat, Rabu 16 Desember 2020 menghadiri acara peringatan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan tahun 2020 secara online melalui aplikasi virtual zoom meeting dan webinar, di ruangan Kasubag TU.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dalam HUT ke-21 ini mengambil tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan Di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga”. Sebagai narasumber acara tersebut, Ibu Mulyaningsih menyampaikan bahwa ketahanan keluarga dimulai dengan ditanamkannya etika dan komunikasi yang baik. Anggota keluarga harus mempunyai pendidikan yang baik, apalagi dimasa pandemi covid 19, para ibu dharma wanita mendapingi anak belajar dirumah, harus kreatif dan inovasi sangat dibutuhkan agar anak tidak jenuh selama belajar dirumah.

Bacaan Lainnya

Selain itu selaku penasihat Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Tubaba, H. Helmi, S.Ag, S.Pd, M.M., memberikan arahan agar dharma wanita kedepannya mempunyai kegiatan yang positif, bermanfaat baik bagi dharma wanita sendiri maupun masyarakat. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *