Kasubbag TU PIMPIN Apel jumat

Tubaba (Humas) – Apel jum’at Gempita Berkah ( Gembira Berolahraga, Pikiran Hati Tertata dan Berbagi Sedekah), Jum’at ( 18 Desember 2020 ), berjalan secara tertib di halaman kantor kemenag kab.Tulang Bawang Barat

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dr. Hj. Eviyana, S.Ag,  M.Pd.I. Apel jum’at tersebut di ikut oleh Kasi PHU Hj.Nuning Herwiyati M.Pd.I , , Kasi Bimas Efrizon, S.Ag., M.H., Pokjawas, Ka.KUA Tumijajar, Ka Kua TBT, Penghulu, Penyuluh ,Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Udik Dan Tumijajar, serta seluruh ASN dilingkungan kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya
Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dalam arahannya, Eviyana menyampaikan bahwa saat ini,kita masih dalam masa pandemi covid 19,oleh karena itu kita harus menjaga diri dengan selalu melaksanakan 3M , Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, Selain itu, di masa pandemi ini, kita harus banyak beristighfar, dan banyak bersedekah. “Keimanan kepada Takdir Allah, harus diikuti dengan ikhtiar dan upaya optimal dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani kita”.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Selanjutnya, Eviyana berpesan dalam hidup dan bekerja , kita  bergaul dengan  siapapun, harus punya filter sehingga bisa menyaring mana yang benar dan mana yang salah. Hal itu karena kita tidak bisa lepas dari pengaruh orang lain, yang mempengaruhi dalam bersikap dan bertindak.(Nf/Hrd).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *