Ka. Kemenag Terima Kunjungan Tim Study Banding Kab. Pringsewu

Tubaba (Humas) -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. Helmi, S.Ag., S.Pd., MM, didampingi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I, menerima kunjungan tamu study banding dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, di Ruang Kerja, Senin, 21/12/20. Kunjungan dipimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu, Drs. Marwansyah, didampingi Kasubbag TU, H. Musannip, S.Ag., MPdI, Kasi PHU, H. Kamaruddin, S.Ag., MPd.I, PPK PLHUT Iskandarsyah, SH., Pejabat Pengadaan, Agus Suprianto S.Pd dan jajaran staf Kemenag Pringsewu.

Kunjungan Study Banding dimaksudkan sebagai silaturahmi dan dalam rangka persiapan Pelaksanaan Revitalisasi dan Pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Tahun Anggaran 2021. Helmi menyambut baik  Tim Seksi PHU Kemenag Pringsewu , dan mempersilakan untuk melihat langsung gedung PLHUT, dan menanyakan segala sesuatu yang berkaitan dengan PLHUT.

Bacaan Lainnya

Helmi didampingi Nuning Herwiyati juga berpesan agar  pembangunan gedung PLHUT, di Kabupaten Tulang Bawang Barat diambil hal-hal yang baik, sehingga  menjadi pertimbangan dalam pembanguna di Kabupaten Pringsewu. Selanjutnya koordinasi yang baik diharapkan dalam upaya persiapan tersebut, agar pembangunan PLHUT sesuai dengan apa yang diharapkan.(Nf/esw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *