Dharma Wanita Persatuan Kemenag Tubaba Gelar Bakti Sosial

Tubaba ( Humas ) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan Bakti Sosial, Selasa (05-01-2021) bertempatan dengan acara peringatan Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama RI. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus DWP kantor Kementerian Agama yang terdiri dari istri kepala kantor,istri Kasi,istri kepala KUA,istri kepala Madrasah dan istri ASN lainnya.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dimulai pukul 10.00 WIB, tak kurang dari 25 orang ibu-ibu DWP bergotong royong membagikan paket sembako. Bakti Sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa empati dan jiwa sosial terhadap sesama,terutama bagi yang kurang mampu. Sasaran kegiatan bakti sosial ini meliputi: 4 Pondok Pesantren dan warga disekitar lingkungan kantor Kementerian Agama yang merupakan wujud usaha untuk membina hubungan baik dengan masyarakat sekitar kantor.

Bacaan Lainnya
Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Saat ditemui dilokasi bakti sosial, ketua DWP Ibu Waspi, S.Pd., menyampaikan rasa gembiranya dengan harapan kegiatan Bakti Sosial pada masa yang akan datang bisa ditingkatkan, bukan hanya kepada warga dilingkungan kantor,tetapi kepada masyarakat lebih luas. lebih lanjut Waspi berharap Bakti Sosial bisa mencakup lebih banyak seperti bea siswa untuk anak sekolah bagi masyarakat kurang mampu. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *