Pembinaan Tenaga Honorer Awal Tahun

Tubaba ( Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dr.HJ. Eviyana , S.Ag, M.Pd I, didampingi Kordinator Kepegawaian, Rohmadi, S.Pd.I, melakukan Pengarahan Dan Pembinaan Kepada Pegawai Honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (21 Januari 2021).

Kepada pegawai honorer, Eviyana memaparkan dan memberikan arahan terkait tugas pokok masing-masing dari tenaga honorer yang ada. Beliau juga mengingatkan untuk mengedepankan kedisiplinan dalam bertugas, professional, amanah dalam tugas dan kerja sama antar sesama pegawai honorer.

Bacaan Lainnya
Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Pada kesempatan tersebut, Eviyana juga menyampaikan bahwa memasuki awal tahun ini setiap pegawai honorer harus menandatangani Surat Perjanjian Kerja (SPK) kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. SPK mempunyai fungsi penting untuk menegaskan hak dan kewajiban pegawai yang memuat jenis pekerjaan, besaran upah, serta jangka waktu memulai pekerjaan .

Terkait dengan rotasi pekerjaan, Eviyana menyampaikan hal itu lumrah terjadi dalam sebuah organisasi. Rotasi pekerjaan mempunyai tujuan untuk penyegaran bagi karyawan. Dengan pekerjaan yang baru akan didapatkan pengetahuan baru,pengalaman yang bertambah dan beragam sehingga bisa membawa perubahan yang positif. Dengan semangat kerja dibagian pekerjaan yang baru karyawan akan lebih bahagia dan memiliki semangat kerja yang tinggi.(Nf/Cc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *