Apel Jum’at Gempita Berkah

Tubaba (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan apel Jumát berkah ( Gembira Berolahraga, Pikiran Hati Tertata, Berbagi Sedekah),dihalaman Kantor Kementerian Agama, 22/01/2021 berjalan tertib dengan melaksakan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Apel diikuti oleh Kasubbag TU Dr.Hj.Eviyana, S.Ag,M.Pd.I., Kasi Bimas Islam, Efrizon,S.Ag, M.H., Pokjawas dan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Selaku Pembina Apel, Pengelola Keuangan/Perencanaan Abdul Rahman Soleh,S.Pd. Beliau menyampaikan sebuah Hadist Riwayat Bukhori yang artinya ”Setiap kalian adalah Pemimpin dan setiap kalian akan dimintai Pertanggung Jawabannya”. Lebih lanjut beliau menyampaikan pemimpin bukan hanya seorang kepala kantor, bukan hanya Kasubbag, bukan hanya Kepala Seksi, Pokjawas, tetapi hakikatnya kita semua adalah pemimpin.Seorang pengelola keuangan yang melaksanakan tugas terhadap Anggaran yang ada di kantor, seorang koordinator kepegawaian melasakan tertibnya pelaksanaan kepegawaian dan semua kita yang telah diberi amanah dan ditugaskan kepada kita akan dimintai pertanggung jawabanya. Setidaknya pertanggung jawaban di akhir tahun, apa yang telah terlaksana dan kendalanya.

Bacaan Lainnya
Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dihadapan peserta apel, Soleh mengajak untuk memperhatikan, melaksakan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan, yang merupakan bagian ibadah kepada Allah,dan kebaikan Lembaga Kementerian Agama. (Nf/Cc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *