Ka.Kankemenag Tubaba Pimpin Apel

Tubaba (humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., memimpin apel di halaman kantor, dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat, Senin, 25/01/2021. Apel diikuti oleh Kasubag TU Dr. Hj Eviyana,S.Ag, M.Pd.I, Kasi  Pendis H. Hizbullah Safari, S.Ag., Kasi PHU Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I., Pengawas dan seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) serta pegawai kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dalam amanatnya, M. Isa menyampaikan rasa syukur karena bisa bertugas, bekerja dan bersilahturahmi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. M.Isa memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas kedisiplinan melaksanakan apel. Hal ini merupakan sebuah prestasi yang baik semoga kedepannya bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Dikesempatan yang sama, M. Isa juga memberikan apresiasi atas penghargaan Sebagai Satker Kinerja Terbaik Tahun 2020 dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, untuk proyek pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tulang Bawang Udik serta Revitalisasi dan Pembangunan Pusat Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT).

Bacaan Lainnya
Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Selanjutnya, M.Isa berharap kepada seluruh Pegawai untuk melaksanakan tugas dan bekerja sesuai dengan lima budaya kerja kantor Kementerian Agama. Dimana pegawai harus memiliki integritas dan inovasi, bekerja secara profesionalitas, dan pekerjaan itu harus bisa dipertanggungjawabkan, serta harus menjadi suri tauladan baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat. Selain itu, M.Isa juga mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan menolak gratifikasi dalam bentuk uang, barang atau yang lainnya sesuai dengan peraturan yang ada. Serta meningkatkan persatuan dalam lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat sehingga tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Nf/Hrd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *