Pisah Sambut Kepala Kemenag Tubaba Dihadiri Bupati

Tubaba (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang bawang Barat dari H. Helmi, S.Ag.S.Pd M.M, Kepada H. M. Isa, S.Ag. M.Pd.I  ,bertempat di Aula PLHUT, Kamis, 28/01/2021.

Acara tersebut dihadiri oleh, Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, SP., Dandim Tulang Bawang Barat, Kapolres Tulang Bawang Barat,Sejumlah Pejabat Pemda, Sejumlah Pimpinan Lembaga dan Ormas, Kepala Madrasah di berbagai tingkatan ,Tokoh Masyarakat, Kepala KUA, Dharma Wanita Persatuan dan Pegawai Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag lama, Helmi menyampikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak selama bertugas terutama BUPATI Tubaba atas segala dukungan dan bimbingan. Helmi juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya. Sementara itu, Kepala Kemenag Baru, M. Isa menyampaikan, terimakasih dan meminta dukungan segenap keluarga Kementerian Agama dalam menjalankan tugasnya. M.Isa juga menyampaikan 3 Misi Kementerian agama yang dicanangkan oleh Menteri Agama yaitu: (1). Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, (2). Moderasi Beragama, (3). Persaudaraan Yang Meliputi Ukhuah Islamiah, Ukhuah Watoniyah dan Ukhuah Basariyah.

Dokumen Humas Kemenag TUBABA

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Umar Ahmad menyampaikan apresiasi kepada Helmi selama bertugas di kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. peran Kementerian Agama sangat signifikan diberbagai bidang selain itu peran dalam dunia pendidikan Kementerian Agama sangat penting dalam membangun manusia yang mempunyai nilai-nilai luhur dan berakhlak.

Acara pisah sambut tersebut, diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Bupati Tulang Bawang Barat dan berbagai pihak kepada Helmi yang sekarang pindah tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *