Pembinaan Guru Dan Pegawai Pada MAN 2 Tulang Bawang Barat

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., didampingi Kasi Pendis H. Hizbullah Safari, S.Ag., memberikan Pembinaan Guru dan Pegawai pada MAN 2 Tulang Bawang Barat, Kamis 11 Februari 2021.

Dokumen Humas Kemenag TUBABA

Dalam pembinaan tersebut M.Isa menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan pegawai MAN 2 Tulang Bawang Barat yang selama ini telah mendidik peserta didik dengan baik dan pengelolaan anggaran pada satker MAN 2 TUBABA secara maksimal. Selanjutnya M. Isa menyampaikan pesan kepada para guru dan pegawai MAN 2 TUBABA diantaranya: (1). Guru harus iklas dalam mengajar, (2). Sabar dalam menghadapi sifat dan tingkah laku anak didik, (3). Menanamkan Aqidah dan Akhlak yang baik dan disiplin dalam menjalankan sholat 5 waktu.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan yang sama, M. Isa berpesan untuk menjalankan segala tupoksi yang diampu dengan baik dan mempersiapkan segala sesuatu sebelum memulai pekerjaan. M. Isa juga mengajak Guru dan Pegawai untuk mewujudkan madrasah yg hebat dan madrasah yg bermartabat. Di penghujung pembinaan M.Isa memberikan apresiasi terhadap penghargaan yang diraih MAN 2 Tulang Bawang Barat dari KPPN kategori “Terbaik Kedua Pagu Terkecil” (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *