Pembinaan Pegawai Honorer Kemenag Tubaba

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M.Isa, S.Ag, M.Pd.I., memberikan Pembinaan Dan Pengarahan Pegawai Honorer Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa 16 Februari 2021.

M.Isa menyampaikan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama melaksanakan tugas masing-masing. Selanjutnya M. Isa mengajak dalam bekerja harus dilandasi niat karena Allah SWT. Bekerja bukan karena ada pimpinan, bukan karena siapa pimpinan, tetapi diniatkan untuk beribadah. Dalam islam mencari nafkah nilainya sangat luar biasa, bahkan kita berpeluang mendapatkan ampunan dari Allah SWT jika ikhlas bekerja mencari nafkah.

Selain itu, M. Isa berpesan agar selalu mensyukuri atas semua pemberian Allah SWT. Setiap orang telah memiliki takaran rezeki yang sudah ditetapkan oleh Allah. Tugas kita menjemput rezeki dengan lapang dada, kerja keras dan rasa syukur yang tulus. Hal yang terpenting dalam rezeki adalah keberkahan. Bukan banyaknya rezeki yang membuat cukup, kecukupan terkait soal keberkahan. Ketika rezeki berkah, banyak atau sedikit menjadi lapang, tetapi ketika berkah hilang, banyak atau sedikit bisa berujung pada kesempitan hidup.

Di akhir pembinaan, M. Isa mengajak pegawai honorer untuk meningkatkan ibadah, terutama tilawah alquran sebagai amalan setiap hari. ( Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *