Ka.Kemenag Hadiri Sertijab Ka. KUA Tumijajar

Tubaba (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M.  Isa,S.Ag, M. Pd.I., didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M.Pd.I., Kepala Seksi Bimas Islam H. Hizbullah Safari, S.Ag., Pokjawas , menghadiri acara serah terima jabatan Kepala KUA Kecamatan Tumijajar, antara Pejabat Lama, M. Nursalim, S.Ag, kepada pejabat baru H.Warto, S.H.I,  Rabu,17/02/2021.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh ASN KUA , Kapolsek, Tokoh masyarakat, penghulu, dan penyuluh PAI non pns. Serah terima jabatan, dilaksanaknan sebagai tindak lanjut acara pelantikan 8 Kepala KUA Kecamatan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama pada Kamis, 11/02/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, M. Isa menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur  KUA Kecamatan, penghulu, penyuluh,yang telah banyak membantu, kompak  dalam berkarya dan inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayananan KUA  Tumijajar. Selanjutnya, M.Isa menyampaikan harapannya kepada KUA yang baru, semoga kedepannya memimpin dengan lebih baik lagi dan bersinergi dengan rekan kerja baru. Selain itu juga, M. Isa mengingatkan dalam masa pandemi covid 19 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi). (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *