Ka. Kemenag Hadiri Sertijab Ka. MIN 1 Tubaba

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag, M.Pd.I.,  didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M.Pd.I., Kasi Pendis Nuning Herwiyati, S.Pd.I, M.Pd.I dan Pengawas menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala MIN 1 Tulang Bawang Barat, Rabu 17 Februari 2021. Acara tersebut dihadiri oleh Dharma Wanita, Kepala Tiyuh Panaragan, Tokoh Masyarakat, Guru dan Staf MIN 1 Tulang Bawang Barat.

Sebagaimana diketahui, Serah Terima Jabatan Kepala MIN 1 Tulang Bawang Barat Mariyon, S.Pd (Kepala MIN 1 sebelumnya) dan digantikan oleh M. Ali Imron, S.Pd.I., berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor: B-294/Kw.08.1/1c/KP.07.6/02/2021 Sampai -324/Kw.08.1/1c/KP.07.6/02/202.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, M. Isa mengucapkan terimakasih atas karya dan dedikasi yang telah dicurahkan oleh Kepala MIN 1 TBB sebelumnya Mariyon, S.Pd selama ini. M. Isa juga menyampaikan bahwa ASN apalagi Kepala Madrasah, mutasi atau pergantian Kepala Madrasah  itu adalah hal lumrah dan biasa terjadi. Rotasi di lingkungan Kementerian Agama dilakukan untuk penyegaran. Mutasi ini memberikan kesempatan kepada pegawai untuk mengembagkan potensi dan karirnya di tempat yang baru, dan selalu menerapkan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu; Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

Dikesempatan yang sama, M.Isa mngucapkan selamat bertugas dan Selamat datang di keluarga besar kementerian agama tubaba kepada kepala MIN 1 yang baru M. Ali Imron, S.Pd.I., Selamat datang di keluarga besar Kementerian Agama Tulang Bawang Barat. Semoga jadi tauladan yang baik di MIN 1 Tulang Bawang Barat Dipenghujung sambutan, M. Isa mengingatkan untuk selalu menerapakan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi). (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *