Dharma Wanita Persatuan Kemenag Tubaba Gelar Rakor dan Pembentukan Pengurus Baru

Tubaba ( Humas )— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (18/02/2021) mengadakan rapat koordinasi bulanan, bertempat di ruang Pengawas Madrasah. Rapat Koordinasi langsung dipimpin Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Tulang Bawang Barat, Ny. Hj. Heryawati. M. Nasir, S.Pd. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat, dari Istri Kasi, Istri Kepala KUA, Istri kepala Madrasah dan juga Pegawai dari kantor Kemenag Tubaba.

Dengan masih mematuhi Protokol Kesehatan Rakor digelar dengan lancar dan tertib, dengan antusian para anggota Dharma Wanita Persatuan mendengarkan arahan dari Ketua Dharmawanita Persatuan. Heryawati saat memberikan sambutannya berharap kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat bertanggung jawab atas kinerjanya disetiap bidang masing-masing dan juga membantu dan mendampingi suami bertugas. kaum perempuan khususnya ibu-ibu dapat menjadi pendamping yang selalu memberikan support bagi suami dimanapun suami bekarya, jadilah istri dan ibu yang baik, yang dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anak, suami dan masyarakat sekitar. Lebih lanjut Heryawati berharap kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Tulang Bawang Barat menjadi lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

Dalam rakor dibahas beberapa agenda DWP diantaranya membahas pertemuan rutin yang akan dilaksanakan sebagai kegiatan rutin, dan kegiatan ini akan terus berlanjut seperti yang sudah berjalan sebelumnya. Heryawati juga membahas program kerja yang akan dilaksanakan pada masing-masing bidang untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Tak lupa pula disampaikan arahan dari Ketua DWP Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung terkait seragam dharmawanita yang akan dipakai dan ketentuan-ketentuannya. Selanjutnya untuk memberikan semangat para anggota akan diadakan arisan rutin  dan pengadaan Kas untuk DWP serta bentuk kepedulian bagi anggota yang hadir akan diberikan doorprize. selanjutnya yang terpilih menjadi pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Bawang adalah Ketua Ny. Hj. Heryawati. M. Nasir, S.Pd. Sekretaris Ny. Dahlia, S.Pd, Wakil Sekretaris Eko Sriwulan, Bendahara Tuti Suryaningsih, Wakil Bendahara Alkok Daswati. Untuk pertemuan selanjutnya dilaksanakan pada bulan Maret 2021.(kemenagtbb/esw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *