Pisah Sambut Kasubbag TU Kemenag Tubaba

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Tubaba Humas – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat H. M. Isa, S.Ag.,M.Pd.I. menyampaikan bahwa setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu kita diharapkan untuk senantiasa mengingat akan kebaikan orang lain saja. Hal itu disampaikan dalam sambutan beliau pada acara Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha dari Pejabat lama, Dr. Hj. Eviyana, S.Ag.,M.Pd.I., kepada Pejabat baru, Anthon Shofari, M.Pd.I. di Aula PLHUT, Kamis, 18 Februari 2021. Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh para Kepala Seksi, Pokjawas, Kepala KUA, Kepala Madarasah, Dharma WAnita Persatuan, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dalam sambutannya, Kasubbag lama, Eviyana menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama beliau bertugas dan berharap kedepannya tetap terjalin silaturahmi yang baik. Selain itu, Beliau juga berharap Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat kedepannya semakin baik dan muncul generasi-generasi muda yang inovatif.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Kasubbag baru, Anthon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian Kasubbag Lama dan berharap dapat melanjutkan program beliau dengan lebih baik, serta siap untuk bekerjasama dan bersinergi dengan rekan-rekan kerja di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *