Kasi Pendis Dampingi Tamu Peneliti Balai Litbang Jakarta

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Kepala Seksi Pendidikan Islam, Hj. Nuning Herwiyati, S.Pd.I., M.Pd.I. mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat menerima kunjungan dan mendampingi Peneliti dari Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta, Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Pusat, Rabu, 24 Februari 2021 di ruang kerjanya. Sesuai dengan surat tugas Nomor: B.323/Blt.01/TL.00/02/2021 peneliti tersebut adalah Dra. Hj. Neneng Habibah, M.Pd. dengan Jabatan Peneliti Ahli Madya pada Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta dan Istiana Wulandari, S.E. dengan Jabatan Pembantu Peneliti pada Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Jakarta.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melakukan Pengumpulan Data Kegiatan Penelitian Indeks Karakter Peserta Didik pada Jenjang Pendidikan Menengah Tahun 2021 di Provinsi Lampung. Penelitian ini dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 22 Februari 2021 sampai dengan 3 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Didampingi dengan Kasi Pendis, Peneliti memutuskan MA Nurul Muttaqin Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai sasaran penelitiannya. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *