Pergantian Kepala KUA Kecamatan Gunung Agung

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I., Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, H. Hizbullah Safari, S.Ag., Tokoh Masyarakat, Penyuluh Agama, dan Dharma Wanita Persatuan. Kantor Urusan Agama Kecamatan Gunung Agung mengadakan Pisah Sambut Kepala KUA antara Pejabat Lama, Samsul Hadi, S.Ag. kepada Pejabat Baru, Muslimin, S.Ag., Kamis, 25/02/2021.

Dalam sambutannya, M.Isa menyampaikan terima kasih atas Kerjasama seluruh komponen KUA  yang telah menjalankan tugas dengan baik. Kepada para Penyuluh Agama dan Pembantu Penghulu, M. Isa berpesan untuk melaksanakan tugas dengan amanah, ikhlas, penuh semangat, dan optimal, karena mereka adalah ujung tombak Kementerian Agama. Selain itu, M. Isa juga menyampaikan Para Penyuluh Agama untuk mensosialisasikan dan menerapkan protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.

Bacaan Lainnya

Sementara, Samsul Hadi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada Penyuluh dan Tokoh Agama selama Beliau bertugas di KUA Kecamatan Gunung Agung. Dalam kesempatan yang sama, Muslimin sebagai Pejabat baru menyampaikan bahwa amanah yang diberikan InsyaAllah akan dijalankan dengan sebaik-baiknya dan memohon dukungan dan kerjasama dari semua komponen yang ada, agar bisa berkontribusi  lebih baik lagi di KUA Kecamatan Gunung Agung.(Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *