Serah Terima Jabatan Kepala KUA Way Kenanga

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Kantor Urusan Agama merupakan perpanjangan tangan dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Salah satu peran pentingnya adalah sebagai pelayan masyarakat, jenis layanan yang diberikan, antara lain pelayanan bidang administrasi (pendaftaran, pengesahan, dan pencatatan nikah dan rujuk), pendaftaran dan penerbitan akta ikrar wakaf, suscatin, bimbingan manasik haji, dan berbagai pelayanan lainnya. Dalam masa pandemi KUA wajib menerapkan dan menaati protokol Kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Hal itu disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I.  dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala KUA Kecamatan Way Kenanga, antara Pejabat lama, Muslimin, S.Ag., kepada pejabat baru, Bandarsyah, S.H., M.Pd.I, Kamis, 25/02/2021.

Selain itu, M. Isa juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala KUA Kecamatan Way Kenanga yang lama, Muslimin karena telah menjalankan tugasnya dengan baik dan menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala KUA Kecamatan Way Kenanga yang baru, Bandarsyah, semoga bisa membuat KUA Way Kenang semakin baik dan maju.

Bacaan Lainnya

Acara Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I., dan Kepala Seksi Bimas Islam, H. Hizbulah Safari, S.Ag., Para Tokoh Agama Masyarakat, Penyuluh Agama Kecamatan Way Kenanga, Pemangku Pondok Pesantren, dan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Tubaba.

Dalam sambutannya, Muslimin menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf atas kesalahan selama beliau bertugas dan mengajak kepada semua komponen untuk mendukung program Kepala KUA yang baru. Dalam kesempatan yang sama, Bandarsyah sebagai pejabat yang baru menyampaikan terimakasih dan mohon dukungan dan Kerjasamanya, sehingga dapat bersinergi dalam melayani masyarakat secara maksimal. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *