Selalu Terapkan Protokol Kesehatan dalam Setiap Kegiatan

Dokumen Humas Kemenag Tubaba

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I, menghadiri acara temu pamit Kepala KUA Tulang Bawang Udik antara Pejabat Lama, Sunaidi, S.H.I., kepada Pejabat Baru, Samsul Hadi, S.Ag., pada Jumat, 26/02/2021. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Anthon Shofari, M.Pd.I., Kepala Seksi Bimas Islam, H. Hizbullah Safari, S.Ag., Sekcam, Penyuluh Agama, Pegawai KUA, dan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Tulang Bawang Barat.

Acara tersebut berlangsung tertib dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dalam sambutannya, M.Isa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala KUA yang lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di KUA Kecamatan Tulang Bawang Udik. Selain itu, M. Isa  juga menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala KUA yang baru dengan harapan semoga bisa bekerja lebih baik.

Bacaan Lainnya

Di akhir sambutannya, beliau mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar dapat memutus rantai penularan COVID-19 di masyarakat. Tanpa peran seluruh lapisan masyarakat, maka pandemi sulit terkendali. Penerapan protokol kesehatan tak hanya melindungi diri sendiri, namun juga melindungi keluarga dan orang-orang di sekitar. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *