Entry Briefing Audit Kinerja Program Bos Itjen

Tubaba (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., didampingi Kasubbag TU, Para Kasi menerima kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, di lanjutkan Entry Briefing, di Aula PLHUT, Rabu 03 Maret 2021. Sesuai dengan Surat Tugas nomor: 0278/IJ/02/2021, Tim Itjen tersebut terdiri dari: Hilmi Muhammadiyah sebagai Penanggung Jawab, dipimpin oleh M. Rancah Dewa Sebagai Ketua Tim, dan terdiri dari 4 anggota: Zulkarnain, Winarno, Farid Ma’ruf dan Ahmad Efendi.

Tim Audit selama 10 hari akan melaksanakan Audit Kinerja Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2020 pada MAN 1 Tulang Bawang Barat, MAN 2 Tulang Bawang Barat dan 11 Madrasah Swasta/Pondok Pesantren Salafiyah/Pendidikan Diniyah Formal/Satuan Pendidikan Muadalah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

M. Isa dalam arahannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Auditor dan kepada yang akan di audit diminta untuk mempersiapkan diri dan melengkapi seluruh dokumen yang diminta oleh Tim Auditor. Dikesempatan yang sama M. Rancah Dewa memaparkan mengenai Audit Kinerja BOS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, diantaranya terkait Tujuan Pelaksanaan, Penilaian, Penggunaan Dana BOS, Jadwal Audit, daftar sekolah/madrasah yang diaudit serta dokumen yang diperlukan untuk audit. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *