Itjen Kemenag RI Ekspose Hasil Audit BOS Madrasah

Tubaba (Humas)- Tim Audit Kinerja Program Bantuan Operasional Sekolah(BOS) Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, melakukan Ekspose Hasil Audit atas pengelola Program Dana BOS Tahun 2020, pada Madrsah Negeri Dan Madrasah Swasta dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, diaula PLHUT Jum’at 12 Maret 2021. Acara ekspose tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., Kasubbag TU, Para Kasi, Pokjawas Dan Para Kepala Madrasah Negeri Dan Swasta Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Tim Audit Itjen Kementerian Agama RI yang diketuai oleh M. Rancah Dewa memaparkan kondisi umum temuan-temuan yang didapatkan dari Audit Kinerja BOS Madrasah, kemudian menyampaikan hasil capaian kinerja BOS dihadapan para Kepala Madrasah. Berdasarkan PMK Nomor: 214/PMK/2017, terdapat penilain kinerja diantara: (1). Kategori sangat baik dengan nilai lebih dari 90-100, (2). Kategori Baik dengan nilai lebih dari 80-90, (3). Kategori cukup dengan nilai lebih dari 60-80, (4). Kategori kurang dengan nilai lebih dari 50-60.

Bacaan Lainnya

Hasil rekapitulasi audit kinerja program BOS pada Madrasah Negeri Dan Madrasah Swasta Tahun Anggaran 2020 dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat diperoleh capaian kinerja dengan “Kategori  Cukup Dan Total Nilai Rata-Rata 77,080”.

Pada kesempatan tersebut, M. Isa menyampaikan terimakasih kepada Tim Audit Itjen Kementerian Agama RI yang telah bekerja memberikan bimbingan tanpa lelah dan berharap hasil audit menjadikan evaluasi agar kedepannya semakin lebih baik.  Selain itu M. Isa menyampaikan terimakasih kepada para Kepala Madrasah yang telah proaktif dalam pelaksanaan audit ini. Diakhir acara, dilakukan penyerahan hasil ekspose dari Ketua Tim Itjen Kementerian Agama RI kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *