Ka. Kankemenag Tubaba Menghadiri MUSDA II AGPAII

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag., M.Pd.I., didampingi Kasi Pendis, Hj. Nuning Herwiyati, M.Pd.I., menghadiri dan memberikan sambutan pada acara MUSDA II Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Tulang Bawang Barat, 29 Maret 2021. Acara tersebut dihadiri oleh DPW AGPAII Provinsi, DPC AGPAII Kabupaten, dan Anggota AGPAII Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, M. Isa menyampaikan bahwa AGPAII merupakan wadah komunikasi, silaturahmi dan aspirasi guru Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Tulang Bawang Barat. M. Isa juga menyampaikan bahwa Guru Pendidikan Agama Islam memiliki misi yang sangat penting, terutama Pendidik Agama Dan Akhlaqul Karimah. M. Isa mengharapkan semoga AGPAII terus berinovasi dalam mewujudkan generasi muda yang berakhlaq dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui salah satu tujuan dari AGPAII adalah meningkatkan komitmen terhadap profesionalitas yang melekat pada setiap guru Pendidikan Agama Islam, sifat dedikatif, komitmen terhadap prinsip-prinsip manajemen, mutu proses dan hasil kerja (produk atau jasa) serta sikap yang selalu meningkatkan mutu secara berkesinambungan. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *