Ka. Kankemenag Hadiri Sosialisasi UMKM Kab Tubaba

Tubaba (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M.Pd.I, didampingi Kasi Bimas Islam, H. Hizbullah Safari, S.Ag., menghadiri acara Sosialisasi Regulasi Penguatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Selasa, 30/03/2021.

Sosialisasi tersebut diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Tulang Bawang Barat, bekerjasama dengan Asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tubaba Top, dengan tema “Penguatan Kewirausahaan Kabupaten Tulang Bawang Barat”. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperindag, Jajaran Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Jajaran Dinas Kesehatan, dan Peserta Pelaku Usaha UMKM Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat bertekad untuk memajukan UMKM, salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah dengan memberikan perizinan secara gratis. UMKM sendiri oleh pemerintah diatur Melalui Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008, yang merupakan khazanah ekonomi yang merujuk kepada usaha ekonomi produktif yang dimiliki oleh perorangan maupun badan usaha. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *