Ka. Kakemenag Tubaba Hadiri Istighozah dan Do’a bersama

Tubaba (Humas) -, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat yang Ke – 12, Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat mengadakan Istighozah dan Do’a bersama. Acara Istighozah dan Do’a tersebut dipimpin Oleh KH. Sulthonul Mursyid Syeikh, KH. Sirojudin Ilyas Al – Arif Billah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., didampingi Kasubbag TU Anthon Shofari, M. Pd. I., , Para Kasi Beserta Kepala KUA mengikuti kegiatan Istighozah dan Do’a Bersama pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang Barat Ke 12, Minggu 4 April 2021, bertempat di Komplek Dunia Akhirat Masjid Baitusshobur Islamic Centre Kelurahan Panaragan Jaya, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S. P., Forkopimda, Waka Polres, Ketua MUI dan Tokoh Agama.

Bacaan Lainnya

Bupati Tulang Bawang Barat, H. Umar Ahmad, S. P., dalam sambutannya menyampaikan, bertepatan pada usia ke – 12 Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kita semua mengadakan do’a bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara, khususnya masyarakat Tulang Bawang Barat. Selain itu Umar Ahmad menyampaikan Do’a Besama ini diharapkan Masyarakat Tulang Bawang Barat dijauhkan dari wabah Covid 19, menjadi masyarakat yang kuat dan menjadi Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berbudaya, berkarakter dan berdaya saing.

Dikesempatan yang sama, Umar Ahmad menyampaikan Kegiatan do’a bersama ini juga berlangsung di beberapa masjid Kecamatan se-Tulang Bawang Barat. Umar Ahmad berharap semoga pertemuan ini tercatat sebagai silaturahmi yang bermanfaat dan mendatangkan berkah dan keselamatan seluruh masyarakat Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *