Kanwil Provinsi Lampung Lakukan Monev PNBP NR

Tubaba (Humas) -, Kanwil Provinsi Lampung melalui Bidang Urusan Agama Islam, H. Yamin Haris, L.c., Bahrul Mazhi, S.E., dan Naveri, S.H., melakukan Monitoring dan Evaluasi Penerimaan Negara Bukan Pajak Nikah Rujuk (PNBP NR). Kedatanganya  di sambut oleh Seksi Bimas Islam  dan Kepala KUA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat. Jumat 09 April 2021 bertempat di KUA Tulang Bawang Udik. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kua Dan Penghulu Se- Tulang Bawang Barat.

Dalam kunjungan tersebut, tim ingin melihat lebih dekat dan mengevaluasi Nikah Rujuk di Kabupaten Tulang Bawang Barat sesuai dengan Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 12 tahun 2016 tentang Pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak Atas Biaya Nikah Atau Rujuk (PNBP NR) di luar Kantor Urusan Agama Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Tujuan diadakan nya monev tersebut untuk mengetahui data peristiwa pernikahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selain itu bertujuan untuk mengetahui kinerja dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *