Ka. Kankemenag Tubaba Terima Kunjungan Studi Banding Kemenag Oku Timur

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H.M.Isa., S.Ag, M.Pd.I., didampingi Kasi PHU Efrizon, S.Ag., M.H., menerima kunjungan tamu studi banding dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogàn Komering Ulu Timur  Provinsi Sumatera Selatan, Senin 12 April 2021 di Ruang rapat gedung Plhut.

Studi banding tersebut dari panitia pembangunan gedung plhut dan bermaksud untuk mendapatkan gambaran spesifikasi gedung plhut. Tamu kunjungan tersebut berjumlah 5 orang yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama H. Abdul Rosyid, S.Ag., M.M. Adapun tim Studi banding tersebut terdiri dari pajabat pembuat komitmen  H. Karep, S.Pd.,M.M.M., Hasanudin, S.Pd.I., M.M., Sebagai Kasubbag TU, H.Nurul Huda, S.E., Sebagai Staf PPK, Ahmad Riza Lutfi, S.T., Konsultan Perencanaan Plhut.

Bacaan Lainnya

M.isa dalam arahan menyampaikan kepada panitia pembangunan gedung plhut untuk membuat tahapan tahapan jadwal yang terencana dan berencana dalam satu komando yang solid. Dalam kesempatan yang sama, Pejabat Ppk Kementerian Agama Oku Timur, H. Karep menyampaikan terima kasih atas semua informasi yang telah diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Tubaba, dan berharap pembangunan gedung Plhut dapat terwujud sesuai harapan dan sesuai target yang ditetapkan. ( Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *