Ka.Kankemenag Tubaba Ikuti Rakor Satgas COVID-19

Tubaba ( Humas ) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S.Ag.,M.Pd.I. mengikuti Rapat Koordinasi Satuan Tugas COVID-19 Kabupaten Tulang Bawang Barat di Ruang Rapat Bupati, Kamis, 29 April 2021. Rapat ini dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat dan dihadiri oleh Wakil Kapolres, Sekda, Pejabat Pemda, TNI,  MUI, dan Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, SE., MM. menyampaikan bahwa perkembangan kasus COVID-19 di dunia mengalami lonjakan terutama di India dimana bisa diambil hikmahnya agar kita jangan lengah. Rapat tersebut menindaklanjuti sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 9 Tahun 2021, Instruksi Gubernur Lampung Nomor 1 Tahun 2021, Instruksi Bupati Tulang Bawang Barat Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Mikro) dan Mengoptimalkan Posko Penanganan COVID-19 di tingkat Kecamatan atau Kelurahan dan Tiyuh untuk pengendalian penyebaran COVID-19.

Bacaan Lainnya

H. M. Isa menanggapi positif dan siap mendukung serta mensosialisasikan Program Pemerintah Daerah tersebut terkait PPKM Mikro melalui Para  Penyuluh Agama di Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *