Ka. Kankemenag Tubaba Ikuti Rakor Penegakan Disiplin Prokes Dan Penanganan Covid 19

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., mengikuti Zoom Metting Rakor Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid 19 di daerah oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Senin 03 Mei 2021, bertempat di Ruang Rapat Asisten 3 Tulang Bawang Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Asisten 3, Wakapolres, Perwakilan Kajari, Perwakilan dandim Tulang Bawang Barat.

Dalam rakor tersebut membahas tentang konteks arus mudik dan ibadah Idul Fitri Tahun 2021 di masa Pandemi Covid 19, diantaranya: (1) Mengurangi arus mudik dari tempat bekerja, (2) Menekan trasportasi dan, (3) Mengurangi kerumunan.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, Kemendagri menegaskan kepada kementerian agama baik di Ibukota, Provinsi dan Kabupaten untuk dapat mengintensifkan sosialisasi, edukasi dan pembinaan baik itu kepada pengurus masjid/musala maupun masyarakat umum, untuk mematuhi surat edaran yang telah diterbitkan pemerintah dan memperkuat protokol kesehatan secara tegas dengan dibantu pihak ormas islam. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *