Kasubbag TU Kemenag Tubaba Terima Kunjungan TFL

Tubaba (Humas) -, Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., Kasubbag TU Anthon Shofari, M. Pd. I., didampingi Kasi Pendis Hj. Nuning Heryawati, M. Pd. I., Menerima kunjungan tamu Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL), Selasa 04 Mei 2021, bertempat di ruang kerja Kasi Pendis.

Adapun nama-nama TFL yanhg bertugas mendampingi Tim Pelaksana Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di masing-masing Pondok Pesantren di Tubaba adalah (1) A. Rachman Febrianda, S. T., (2) Denny Alfianto, S. T., (3) Hasna Nur Afifah, S. T., (4) Mardlian Shah, S. T., (5) Muhammad Muslim, S. T. Masing-masing TFL tersebut bertugas mendampingi Tim Pelaksana Pembangunan Sarana dan Prasarana Sanitasi di masing-masing Pondok Pesantren.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui di ruang kerja, Anthon menyampaikan di Tulang Bawang Barat, tahun ini ada 10 Ponpes yg mendapatkan bantuan Sarana dan Prasarana Sanitasi dari Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jendral Cipta Karya. selain itu juga, Anthon menyampaikan Penyediaan Sarana dan Prasarana Sanitasi di Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) ditujukan untuk dapat menyediakan Sarana dan Prasarana Sanitasi yang layak khusunya di LPK Tulang Bawang Barat. dengan harapan turut meningkatkan kesadaran para penghuni LPK dan masyarakat sekitar terhadap pentingnya hidup bersih dan sehat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *