Ka. Kankemenag Tubaba Berikan Pembinaan Guru MAN 1

Tubaba (Humas) -, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. M. Isa, S. Ag., M. Pd. I., didampingi oleh Kasi Pendis Hj. Nuning Herwiyati, M. Pd.I., memberikan pembinaan guru di MAN 1 Tulang Bawang Barat, Rabu 05 Mei 2021.

Dalam pembinaan nya, M. Isa menyampaikan beberapa hal diantarnya: sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) guru harus bekerja berdasarkan tugas pokok dan fungsinyam yang didasari dengan niat yang ikhlas dalam mendidik generasi penerus bangsa. Selain itu guru harus memotifasi diri agar bekerja dengan ikhlas, bekerja keras dan bekerja cerdas. M. Isa juga mengingatkan untuk selalu menerapkan 5 nilai budaya kerja kementerian agama dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama M. Isa juga menyampaikan tentang sosialisasi Pelarangan kegiatan buka bersama pada bulan ramadhan dan kegiatan open house/halal bihalal Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M dan Sosialisasi tentang pelaksanaan shalat idul fitri 1 syawal 1442 H Tahun 2021, Kenaikan isa al masih dan hari raya waisak dalam situasi pandemi corona virus disease 2019 di Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Nf/Bm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *